Selamat datang di Today-IT Info masih akan membahas Saturn Black untuk yang kesekian kalinya. Ya Saturn Black adalah platform untuk pertukaran lintas-rantai langsung dari aset kripto Protokol terdesentralisasi – simbiosis dari kenyamanan pertukaran atom langsung dan keandalan penjamin pihak ketiga. Transaksi legal dan aman untuk pemain pasar crypto. Mereka bertujuan menciptakan pasar yang baru secara kualitatif, likuid, dan aman untuk aset kripto.

2019-03-17_013411

Benar sekali Saturn Black akan sangat berguna untuk dunia crypto kedepannya! Namun yang kali ini akan dibahas adalah ICO Saturn Black yang telah selesai dan bisa dibilang sukses karena fundraised melebihi softcap mereka dengan mengumpulkan dana hingga HAMPIR 3,000,000 USD FUND RAISED! Mantap!

HOLDER XSAT TOKEN DI ETHERSCAN

Bagaimana dengan token Holder. Berapakah HOLDER Saturn Black Saat ini? Kita akan coba cek di etherscan.io dengan hasil sebagai berikut.

2019-03-17_013539

Ada sekitar 1,352 Address yang HOLD XSAT Token untuk saat ini. Kalian bisa cek di Link berikut : https://etherscan.io/token/0x0d9e614937a308438337a2999acf64fc86bf098a Disamping adalah smart kontrak XSAT Token. Apa itu Smart Contract. Menurut Wikipedia, Smart Contract atau Kontrak pintar adalah protokol komputer yang dimaksudkan untuk memfasilitasi, memverifikasi, atau menegakkan negosiasi atau kinerja kontrak secara digital. Kontrak pintar memungkinkan kinerja transaksi yang kredibel tanpa pihak ketiga. Transaksi-transaksi ini dapat dilacak dan tidak dapat dipulihkan.

Yap Fokus kepada Saturn Black. Selain kesuksesan nya meraih Softcap bahkan lebih mereka juga memiliki beberapa patnership yang sangat baik. Dan Kesuksesan Penjualan Token mereka juga tidak luput karena hasil kemitraan dengan perusahaan lain. Berikut beritanya :

PATNERSHIP SENGAN BANCIBO

Unsur penting dalam penerapan model bisnis Saturnus Hitam, yang tanpanya mustahil untuk membayangkan peningkatan likuiditas pasar kripto, adalah realisasi konversi bebas aset kripto menjadi uang. Sejak Januari 2019, Saturnus Hitam mengaktifkan perdagangan bebas untuk EURO dan Dolar AS. Pada tahap awal, kisaran instrumen yang diperdagangkan untuk mata uang fiat hanya akan diwakili oleh token Bitcoin, Ethereum dan XSAT. Pesanan untuk pembayaran dari rekening bank akan dilakukan melalui mitra kami – sistem pembayaran “Bancibo”.

BANCIBO adalah penyedia layanan pembayaran global. BANCIBO menyediakan pemrosesan kartu kredit, gateway pembayaran, kartu virtual, terminal virtual, manajemen tolak bayar, dan layanan dompet. Dalam kerangka pengembangan bersama, kami berencana untuk menerapkan sistem pembayaran pada platform Saturnus Hitam. Langkah selanjutnya adalah integrasi lebih dalam dari instrumen pembayaran yang disediakan oleh Banсibo.

Selain perjanjian tentang integrasi layanan pembayaran, kami menandatangani perjanjian untuk jangka waktu 1 tahun tentang pembiayaan proyek Saturnus Hitam. Bagi tim kami, ini adalah langkah besar menuju keberhasilan peluncuran layanan platform.

KERJASAMA DENGAN ATOMIC SWAP DAN JURY.ONLINE

Seperti yang banyak dijelaskan di artikel sebelumnya mereka juga berkerjasama denga Atomic Swap dan Jury.online untuk tokensale dan projek mereka. Saturn adalah platform untuk pertukaran lintas-rantai langsung dari aset kripto. Merupakan Protokol terdesentralisasi – simbiosis dari kenyamanan pertukaran atom langsung dan keandalan penjamin pihak ketiga. Transaksi legal dan aman untuk pemain pasar crypto. Dengan Tujuan menciptakan pasar yang baru secara kualitatif, likuid, dan aman untuk aset kripto.

Cek selengkapnya di https://saturn.black/

Cukup baik karna softcap tercapai. Semoga kedepanya projek bisa tetap berlangsung. Sekian tentang Saturn Black yang dapat di bahas. Gunakan pikiran sehat dalam berinvestasi. Sampai jumpa dilain kesempatan. Salam Profit!

Website: https://saturn.black
Bitcointalk thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5075635.0
Whitepaper: https://saturn.black/wp-content/uploads/2018/11/saturn-white-paper-eng-1.0.1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Saturn-Black-200220127527617
Twitter: https://twitter.com/saturn_twitt
Instagram: https://www.instagram.com/saturn_xsat/
Blog: https://saturn.black/blog/
Telegram:
– Saturn Official Group: https://t.me/saturn_ENGchat
– Saturn Official Channel: https://t.me/saturnblack
– Saturn Official Bounty: https://t.me/joinchat/JdHS-FjKRv21ihGR2y8ZyQ

——————————————

Bitcointalk username: Batx_9999
Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2264046
Telegram username: @JTAccount
ETH address: 0xB3F7B743764A542641dd6A62303DE415DD076330